konsultasi , paranormal Google
Langsung Dilayani Oleh Ki Cakra

Mustika Energi Penutup aura

Mustika Energi Penutup aura

Mustika Energi Penutup aura

Mustika Energi Penutup aura

Mustika Energi Penutup aura 

mustika, azimat, benda pusaka, batu
Batu Bertuah, Benda Pusaka, Mustika Asli, Mustika Energi Penutup aura 

Keterangan  Mustika :
Mustika Energi Penutup aura merupakan batu mustika yang mempunyai kekuatan energi ilmu spiritual yang bisa menutup aura seseorang agar selalu sial. sial dalam apapaun seperti jauh dari jodoh bagi yang belom mempunyai pasangan, sial dalam usaha yang selalu sepi dalam dagangannya, sial bercinta bagi seseorang yang mempunyai pasangan keksih selalu putus cinta, sial dalam karir seperti menjabat jabatan yg selalu di gulingkan oleh bawahannya, sial dan gagal dalam membangun usaha dan bisnisnya.

Mustika Energi Penutup aura adalah salah satu batu mustika yang guru sesepuh dapatkan melalui tirakat, puasa, lelaku, serta ijin dari alloh dan alam sekitar yang sangat keramat tempatnya, serta do'a iktiar bathin akhirnya terwujud dengan baik dan semurna wujud, dan bentuk serta kekuatan energinya, sehingga sangat layak di miliki dan di pakai oleh seseorang awam pun, dan sangat baik bila di miliki oleh seseorang yang mempunyai dasar ilmu spiritual yang mapan, kekuatan energinya akan semakin kuat dan besar manfaat2 nya.
Di atas salah satu atau beberapa khasiat manfaat Mustika Energi Penutup aura  yang bisa kami tuliskan, secara detil mungkin anda sdh tau kalo aura keberuntungan nya tertutp itu seperti apa ?
ya silahkan anda maknai sendrii.
semua tata cara akan kami jelaskan secara rinci dan detil akan kami tuliskan agar anda bisa merasakan dan menikmati semua manfaat2 nya dan khasiat2 nya, sebagai wujud iktiar pelengkap semua doa2 anda kepada alloh sang maha pencipta.

Khodam : Datuk Rukmo kolo
Minyak Mustika : Mistic
Mahar Mustika : Rp. ...

Mustika penutup pesaing bisnis

Pemaharan Mustika Cakra - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll. Semua Mustika kami dijamin Asli dan Alami kami dapatkan sebagian dari Warisan - Penarikan tempat Gaib dan Mistis serta yang lainnya. Selain Batu Mustika, Benda Ghaib Lainnya, kami juga Memaharkan bermacam Azimat dan Pusaka, Seperti Tasbih, Gelang, Keris Pusaka Berkhodam, Keris Bertuah Ampuh, Keris pegangan Jabatan, juga banyak lagi lainnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Mustika Cakra asli - All Rights Reserved
Creating Website | Johny Template | Mas Template
Mustika Cakra | Batu Mustika | Azimat Pusaka Konsultasi
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger