konsultasi , paranormal Google
Langsung Dilayani Oleh Ki Cakra

Cincin batu Mustika lumut kebejan

Cincin batu Mustika lumut kebejan

Cincin batu Mustika lumut kebejan

Cincin batu Mustika lumut kebejan


Cincin batu Mustika lumut kebejan

mustika, azimat, benda pusaka, batu

Batu Bertuah, Benda Pusaka, Mustika Asli, Cincin batu Mustika lumut kebejan

Keterangan  Mustika :
cincin batu akik lumut kebejan, merupakan salah satu batu akik yang bermanfaat untuk berbagai kebutuhan anda seputar kelengkapan hidup.
cincin batu akik lumut kebejan, kami dapatkan dari tmpt yang kami anggap sangat keramat, tentu sangat sakral dan sangat sunyi alam sekitar nya, di situlah yang mermbuat aura energi nya sangat kuat, sangat layak di buat tambahan koleksi.
salah satu manfaat cincin batu akik lumut kebejan adalah untuk mendekatkan diri anda yang selalu sial menjadi beruntung dalam berbagai hal.
jika anda selalu sial dalam urusan cinta, dgn mustika ini anda akan dekat dengan ke beruntungan.
jika anda sial dalam urusan rejeki, dgn mustrka ini insyaalloh anda akan mudah dapat keberuntungan.

apapun yang menjadikan anda selalu sial, dgn mustika ini anda akan selalu mudah berutung dan selalu mendapatkan cara dan soludinya.

Khodam : khodam syeh kabejan
Minyak Mustika : Mistik
Mahar Mustika : Rp. 2.345.000
Pemaharan Mustika Cakra - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll. Semua Mustika kami dijamin Asli dan Alami kami dapatkan sebagian dari Warisan - Penarikan tempat Gaib dan Mistis serta yang lainnya. Selain Batu Mustika, Benda Ghaib Lainnya, kami juga Memaharkan bermacam Azimat dan Pusaka, Seperti Tasbih, Gelang, Keris Pusaka Berkhodam, Keris Bertuah Ampuh, Keris pegangan Jabatan, juga banyak lagi lainnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Mustika Cakra asli - All Rights Reserved
Creating Website | Johny Template | Mas Template
Mustika Cakra | Batu Mustika | Azimat Pusaka Konsultasi
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger