konsultasi , paranormal Google
Langsung Dilayani Oleh Ki Cakra

Mustika Sendang Kapit Pancuran



Mustika Sendang Kapit Pancuran

Mustika Sendang Kapit Pancuran

Mustika Sendang Kapit Pancuran

Mustika Sendang Kapit Pancuran

mustika, azimat, benda pusaka, batu

Batu Bertuah, Benda Pusaka, Mustika Asli, Mustika Sendang Kapit Pancuran

Keterangan  Mustika :
Mustika Sendang Kapit Pancuran merupakan sebuah wejangan leluhur kita jaman dahulu , dalam  7an untuk membentuk seseorang lebih baik dan lebih sempurna , nah maka nya sangat banyak teka teki leluhur kita pecahkan , wejangan leluhur kita klo orang jawa bilang '' Sanepo '' ( perumpamaan yg belom begitu jelas ) namun perlu kita mengaji bahwa itu semua muara nya juga untuk kita para generasi penerus leluhur kita .sehingga apa yang menjadi wejangan atau bebasan kata harus kita memahami dan meluruskan nya sehingga kita akan faham apa yang di maksud dengan wejangan tersebut .

Sendang Kapit Pancuran ini adalah perumpamaan ketiga anak yang berbeda pertama Perempuan , kedua laki2 dan ketiga perempuan atau sebalik nya.
Bagi orang jawa ini sangat penting sekali untuk meluruskan dan meneruskan adat jawa kejawen nya , maka bila tidak di laksanakan nya akan punya hutang rasa budaya leluhur kita .

Mustika Sendang Kapit Pancuran ini merupakan sebuah mustika yang mempunyai energi spiritual yang sangat besar untuk mmbersihkan aura2 negatif , Aura2 penghalang bagi pensukses bisnis , Aura2 Penutup yang menghalangi berjalankan karir , jabatan rejeki atau berbagai hal yang ada di dalam diri anda , dengan anda mempunyai Mustika Sendang Kapit Pancuran ini segala aura , energi yang ada di diri yang selama ini ada , dan yang mempengaruhi berjalan lancar nya keingian anda akan bersih seperti baru kembali , namun setelah anda bersih dari aura2 negatif jagalah sebaik baik nya .

Bagi anda yang sering gagal putus cinta akan mudah mencari pasangan atau pacar lagi , bagi anda yang sring di tolak cinta nya setelah mengunakan Mustika Sendang Kapit Pancuran ini akan bersih dan cianta anda akan di terima dengan baik . Bagi anda yang Susah melamar pekerjaan  , setelah bersih mengunakan Mustika Sendang Kapit Pancuran anda akan mudah mencari pekerjaan .
Bagi Pedagang bila susah mendapatkan rejeki lancar laris dangan nya , gunkanalah Mustika Sendang Kapit Pancuran agar aura anda bersih dan mudah orang lain melihat dagangan anda suka dan menjadi pelanggan

Dan apapun yang perlu di bersihkan Aura nya / Energi nya bisa mengunakan Mustika Sendang Kapit Pancuran agar lancar dan baik sebaik baik nya .

Khodam : Datuk Durga Suci 
Minyak Mustika :Mistic
Mahar Mustika : Rp. 2.543.000
Mustika Raja Semut 

Pemaharan Mustika Cakra - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll. Semua Mustika kami dijamin Asli dan Alami kami dapatkan sebagian dari Warisan - Penarikan tempat Gaib dan Mistis serta yang lainnya. Selain Batu Mustika, Benda Ghaib Lainnya, kami juga Memaharkan bermacam Azimat dan Pusaka, Seperti Tasbih, Gelang, Keris Pusaka Berkhodam, Keris Bertuah Ampuh, Keris pegangan Jabatan, juga banyak lagi lainnya.
Share this article :
 
Support : Copyright © 2011. Mustika Cakra asli - All Rights Reserved
Creating Website | Johny Template | Mas Template
Mustika Cakra | Batu Mustika | Azimat Pusaka Konsultasi
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger