konsultasi , paranormal Google
Langsung Dilayani Oleh Ki Cakra

Mustika Pria sejati

Mustika Pria sejati

Mustika Pria sejati

Mustika Pria sejati


Mustika Pria sejati
mustika, azimat, benda pusaka, batu
Batu Bertuah, Benda Pusaka, Mustika Asli, Mustika Pria sejati

Keterangan  Mustika 
Mustika Pria Sejati merupakan batu mustika yang akan membuat anda menjadi seorang lelaki yang di dambakan banyak wanita2, jika anda masih belom punya pasangan hidup, seorang pria / lelaki sejati adalah dia yang mampu membuat pasangan , kekasih, pacar selalu memuji dan membanggakan nya , karena tak akan ada di luar sana ada lelaki seperti diri anda. 

Pria sejati yang di dambakan oleh seorang wanita bukanlah dia yang pekerja keras, banyak uang, ganteng, gagah, pinter, punya rumah mewah, mobil banyak  dan lain sebagainya itu tidak cukup, banyak juga wanita yang selingkuh itu dia juga punya rumah bagus, pekerjaan suaminya juga sudah mapan, punya mobil juga, finansialnya juga mapan, bukan jaminan punya segala nya bahagia, dan ada juga yang wanita nya memilih setia walau sang lelakinya pekerja pabrik gaji UMR, secara finansial masih rata2 pada umum nya, namun sang istrinya memilih setia, apakah karena terpaksa bertahan karena keadaan yang serba gak ada, apakah memang sang istrinya gak bisa cari lelaki yang lebih baik dari suaminya..?
gak juga, itu alasan saja, secara fakta kebahagiaan seorang wanita bukanlah satu2 nya harta segala nya, dan juga gak punya apa2 juga gak harus selalu sulit untuk mencapai kebahagiaan bersama pasangannya. 
Jadilah seorang lelaki yang mapan, pinter, tegas yang mampu membahagiakan sang istri/ passangan menajdi sesosok istri yang bahagia, jadilah pria yang menajdikan istrinya di dalam rumah sang bidadari, jadilah seorang pria yang menjadikan istrinya manja saat di depan anda, karena ketika semua nya dia dapatkan dari anda sebagai seorang pria sejati, dia gak akan mampu untuk menoleh di luar sana, bahkan di rayu, di goda oleh lelaki di luar sana gak akan goyang, karena dia sudah mendapatkan kebahagian, kepuasaaan dalam rumah bersma anda.
puaskan lah pasangan anda di dalam ranjang berhubungan intim sampai bener2 merasakan nikmat yang tak ada rasa yang bisa dia katakan, jadikan lah pasangan anda puass bermanja dalam hubungan intim, buatlah pasangan anda bener2 merasakan kenikmatan yang tiada tara rasanya. sampai bener2 lemes, sampai bener2 dia berkata " terima kasih sayang, q......."  kamu memang pria sejati, q beruntung punya suami seperti mu.

Mustika Pria sejati ini akan membuat anda sempurna di hadapan istri pasangan anda, jika anda biasanya gak kuat tahan lama, maka mustika ini akan membuat anda kuat dan tahan lama, jika anda sering lelah, maka mustika ini akan membuat anda jauh lebih kuat dan menjadikan stamina power anda presss seperti perjaka.
di atas hanya beberapa manfaat saja, masih banyak manfaat lain , seiring perawatan dan seiring anda menimati khasiat uatamanya. 
semoaga berkah


Khodam : Ki Ageng Joko amudro
Minyak Mustika : Mistik
Mahar Mustika : Rp. -....

JIMAT MUSTIKA SUSUK JANTAN PERKASA

 
Pemaharan Mustika Cakra - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll. Semua Mustika kami dijamin Asli dan Alami kami dapatkan sebagian dari Warisan - Penarikan tempat Gaib dan Mistis serta yang lainnya. Selain Batu Mustika, Benda Ghaib Lainnya, kami juga Memaharkan bermacam Azimat dan Pusaka, Seperti Tasbih, Gelang, Keris Pusaka Berkhodam, Keris Bertuah Ampuh, Keris pegangan Jabatan, juga banyak lagi lainnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Mustika Cakra asli - All Rights Reserved
Creating Website | Johny Template | Mas Template
Mustika Cakra | Batu Mustika | Azimat Pusaka Konsultasi
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger