konsultasi , paranormal Google
Langsung Dilayani Oleh Ki Cakra

JIMAT MUSTIKA SUSUK JANTAN PERKASA

Jimat Mustika susuk jantan perkasa


Jimat Mustika susuk jantan perkasa
mustika, azimat, benda pusaka, batu
Batu Bertuah, Benda Pusaka, Mustika Asli, Jimat Mustika susuk jantan perkasa

Keterangan  Mustika :

Jimat Mustika susuk jantan perkasa adalah salah satu sarana susuk untuk membantu meningkatkan keperkasaan pria diatas ranjang. Semua pria pasti setuju jika kami mengatakan “Kebahagiaan Wanita Adalah Jika Hubungan Seks-nya terpuaskan”

Daya tahan seksual tentu saja sangat penting dalam berhubungan intim. Anda tahu kan? bahwa wanita adalah makhluk paling jago dalam meyimpan perasaannya? wanita adalah makhluk paling pandai dalam menjaga perasaan orang lain, apalagi perasaan suaminya atau pasangannya dalam melakukan hubungan seksual.

Anda tidak akan tahu seberapa kecewanya dia saat sedang melakukan hubungan seksual namun dirinya belum terpuaskan sementara anda sudah terkapar lemas diatas ranjang. Di depan anda, bisa jadi dia nampaka biasa saja, tidak kecewa dan tidak marah, namun anda tidak tahu bagaimana perasaannya. Jangan sampai hal buruk menimpa diri anda karena pasangan anda merasa tidak terpuaskan diatas ranjang.

Ejakulasi dini atau sekedar tidak mampu memuaskan pasangan diatas ranjang adalah hal yang sangat memalukan bagi seorang pria. Jika anda membiarkan masalah ini tanpa mencari solusinya, lama kelamaan pasti bisa menjadi bomerang dalam kehidupan anda. Bisa jadi istri anda mencari kepuasan lain di luar rumah, menjadi sibuk sendiri dengan urusannya diluar rumah atau bahkan bisa jadi anda yang mencari “Pengakuan Keperkasaan” diluar rumah untuk menutupi rasa malu anda karena tidak bisa menjadi pria sejati yang mampu memuaskan wanita anda. keinginan untuk mendapatkan Pengakuan kepuasaan inilah yang biasanya menjadi pemicu terjadi perselingkuhan dalam rumah tangga

Sebagai seorang kepala keluarga tentu saja anda tidak ingin hubungan rumah tangga anda bercerai – berai tentunya. Anda pasti menginginkan hubungan rumah tangga yang menyenangkan bukan? memiliki istri yang penurut, bahagia dan selalu mengutamakan kepentingan anda diatas kepentingan lainnya. Jika memang tersebut salah satu keinginan anda sudah saatnya anda menggunakan susuk keperkasaan Jimat Mustika susuk jantan perkasa.
Susuk keperkasaan ini memang sengaja dikaryakan GURU SESEPUH untuk menolong para pria yang mengalami masalah seksual seperti gejala ejakulasi dini, tidak bergairah dan penis sulit untuk berdiri sebelum mendapatkan rangsangan yang cukup lama. Normalnya seorang pria pasti bisa berfantasi seks jika didepannya ada wanita cantik dan seksi. Jika hal tersebut tidak terjadi pada anda, anda harus waspada.

Jimat Mustika susuk jantan perkasa memiliki banyak manfaat untuk pria, diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Meningkatkan keperkasaan anda diatas ranjang
  2. Menjaga stamina anda agar tetap prima meskipun seharian sudah banyak kegiatan di luar rumah.
  3. Meningkatkan daya tahan tubuh anda.
  4. Mencegah ejakulasi dini
  5. Mengobati Ejakulasi dini.
  6. Menguatkan ereksi
  7. Menambah lamanya jam – jam dalam berhubungan seksual.
  8. Memuaskan pasangan anda diatas ranjang, sehingga bisa membantunya untuk ingin lagi dan lagi.
  9. Mencegah keluarnya sperma terlalu cepat.
  10. Jimat Mustika susuk jantan perkasa ini bisa menjadi antiseptik penis anda yang bekerja dari dalam.
  11. Dari segi supranatural akan banyak wanita yang tidak bisa lepas dari anda jika sudah melakukan hubungan seksual dengan anda.
  12. Point 11 sangat menguntungkan anda, karena pasangan anda akan selalu setia pada anda.
  13. Mencegah terjadinya perselingkuhan yang dilakukan oleh pasangan.
  14. Membuat pasangan anda rela menunggu anda hanya untuk sekedar melakukan hubungan seks dengan anda.
  15. Jimat Mustika susuk jantan perkasa bisa membuat pasangan anda menjadi lebih bergairah, bukan hanya lawan seks yang pasif.
  16. Memperbesar penis anda saat sedang ereksi karena penis anda penuh dengan pembuluh darah yang menguat ketika anda melakukan hubunga seksual.
  17. Mencegah kemandulan.
  18. Mempercepat proses pembuahan jika diinginkan.
Manfaat di atas hanya beberapa saja yang sempat kami tuliskan, masih banyak manfaat- manfaat lain yang belom kami tuliskan, seiring anda menaikmati manfaat lain tentu khasiat2 lain juga akan anda rasakan , semua manafaat di atas tentu hanya sarana meningkatkan diri dan iman kita kepada ALLOH ,Tuhan sang Maha Pencipta.

Khodam : Ki Barojululanggah 
Minyak Mustika : Mistika
Mahar Mustika : Rp. 2.543.000,00
Pemaharan Mustika Cakra - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll. Semua Mustika kami dijamin Asli dan Alami kami dapatkan sebagian dari Warisan - Penarikan tempat Gaib dan Mistis serta yang lainnya. Selain Batu Mustika, Benda Ghaib Lainnya, kami juga Memaharkan bermacam Azimat dan Pusaka, Seperti Tasbih, Gelang, Keris Pusaka Berkhodam, Keris Bertuah Ampuh, Keris pegangan Jabatan, juga banyak lagi lainnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Mustika Cakra asli - All Rights Reserved
Creating Website | Johny Template | Mas Template
Mustika Cakra | Batu Mustika | Azimat Pusaka Konsultasi
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger