konsultasi , paranormal Google
Langsung Dilayani Oleh Ki Cakra

Mustika singkir pengaruh Pelet

Mustika singkir pengaruh Pelet

Mustika singkir pengaruh Pelet

Mustika singkir pengaruh Pelet


Mustika singkir pengaruh Pelet
mustika, azimat, benda pusaka, batu
Batu Bertuah, Benda Pusaka, Mustika Asli, Mustika singkir pengaruh Pelet

Keterangan  Mustika :
Mustika singkir pengaruh Pelet merupakan mustika alam yang mempunyai kekuatan power energi yang mempunyai khasiat manfaat untuk menyingkirkan, menghilangkan atau membersihkan penaruh pelet.
 
Pengaruh yang dapat membuat target menjadi tergila-gila pada orang yang  mengunakan pelet tersebut., yang semula terlihat sangat benci, selalu marah dan bahkan melebihi musuh kalo dekat orang tersebut, namun ketika pengaruh pelet sudah menguasai jiwa dan raga seseorang , maka dia akan berubah total , menjadi lebih murah senyum, inginya bertemu, kalo di sapa senyum dan banyak bicara.
intinya berbalik pemikiran tidak sesuai yang semula. itulah tanda2 kalo pengaruh pelet sedang menguasai jiwa dan raga seseorang, dia tidak akan pernah mempedulikan orang2 di sekitar nya, dia akan selalu mengabaikan siapa saja yang dekat dengannya, dia hanya mementingkan orang yang mem peletnya.

Maka sangat penting nya pengaruh pelet di singkirkan atau di hilangkan, seandainya ini terjadi pada diri anda, kekasih, pacar, suami, istri anda seperti, kena pengaruh pelet orang lain, tentu dia akan mengabaikan anda, pekerjaan ruamh tidak di kerjakan, selalu malas, selalu ngajak berantem terus sama anda, karena pengaruh pelet tersebut, apa yang akan anda lakukan kalo twerjadi seperti ini....?
membiarkan....?
cari solusi membersihkan dan menyadarkan nya...?
semua kembali pada anda, silahkan kalo berminat menghubungi kontak tlp, whatsapp yang ada .

Khodam : Batarajulkiara
Minyak Mustika : .
Mahar Mustika : Rp. -....

Mustika Pelet Mengembalikan pasangan

 
Pemaharan Mustika Cakra - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll. Semua Mustika kami dijamin Asli dan Alami kami dapatkan sebagian dari Warisan - Penarikan tempat Gaib dan Mistis serta yang lainnya. Selain Batu Mustika, Benda Ghaib Lainnya, kami juga Memaharkan bermacam Azimat dan Pusaka, Seperti Tasbih, Gelang, Keris Pusaka Berkhodam, Keris Bertuah Ampuh, Keris pegangan Jabatan, juga banyak lagi lainnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Mustika Cakra asli - All Rights Reserved
Creating Website | Johny Template | Mas Template
Mustika Cakra | Batu Mustika | Azimat Pusaka Konsultasi
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger