konsultasi , paranormal Google
Langsung Dilayani Oleh Ki Cakra

Batu mustika wanita tangguh


Batu mustika wanita tangguh

Batu mustika wanita tangguh

Batu mustika wanita tangguh

 
Batu mustika wanita tangguh
mustika, azimat, benda pusaka, batu
Batu Bertuah, Benda Pusaka, Mustika Asli, Batu mustika wanita tangguh

Keterangan  Mustika :
Batu mustika wanita tangguh merupakan batu alami dari alam yang akan membuat diri anda menjadi seorang wanita yang tangguh, wanita yang ampuh, kuat mental , kuat pendirian, kuat dalam menjalani hidup dalam segala hal.
wanita tangguh adalah dia seorang istri yang mampu membuat suaminya kuat dalam menjadi dan menghadapi probela hidup dalam segala medan, wanita tangguh adalah dia seorang istri yang suport kepada suami agar selalu semangat bekerja keras dan menafkahi anak dan istri, keluarga di rumah.

Wanita amppuh dialah seorang ibu yang mampu membesarkan anak2 nya, membuat anak2 nya menjadi seorang yang berpendirikan, seorang anak yang menjadi pimpinan, seorang anak yang mungkin menjadi bupati, guberrnur bahkan mungkin menjadi seorang presiden.

Batu mustika wanita tangguh ini akan membuat diri anda tangguh dalam segala hal, jika anda merasa diri anda kurang kuat, batu mustika ini akan menguatkan diri anda, jika anda merasa teraniaya oleh keadaan yang terhimpit problem kehidupan , maka akan selalu ada jalan untuk menguatkan diri anda agar selalu kuat, jika anda selalu mendapatkan masalah dan selalu di salahkan oleh orang2 terdekat anda, seperti kakak, adek, orang tua bahkan suami anda atau mungkin anaka anda, dengan batu mustika ini power energi akan membentuk jiwa anda kuat dan tanggu dalam mensikapi masalah2 yang anda hadapi baik dari kelaurga atau dari pihak mana pun.
 selanjutkan akan kami beritahu sepeerti apa cara nya agar semua manfaat2 batu mustika bisa anda rasakan bahkan bisa anda jalani sebagai kebutuhan anda.

Khodam : Dewi jala sadra
Minyak Mustika : Mistic
Mahar Mustika : Rp. -....

Mustika Pemikat Wanita

 
Pemaharan Mustika Cakra - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll. Semua Mustika kami dijamin Asli dan Alami kami dapatkan sebagian dari Warisan - Penarikan tempat Gaib dan Mistis serta yang lainnya. Selain Batu Mustika, Benda Ghaib Lainnya, kami juga Memaharkan bermacam Azimat dan Pusaka, Seperti Tasbih, Gelang, Keris Pusaka Berkhodam, Keris Bertuah Ampuh, Keris pegangan Jabatan, juga banyak lagi lainnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Mustika Cakra asli - All Rights Reserved
Creating Website | Johny Template | Mas Template
Mustika Cakra | Batu Mustika | Azimat Pusaka Konsultasi
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger