konsultasi , paranormal Google
Langsung Dilayani Oleh Ki Cakra

Batu mustika combong penembus

Batu mustika combong penembus


Batu mustika combong penembus

Batu mustika combong penembus

Batu mustika combong penembus


Batu mustika combong penembus 

mustika, azimat, benda pusaka, batu

Batu Bertuah, Benda Pusaka, Mustika Asli, Batu mustika combong penembus 

Keterangan  Mustika :
Batu mustika combong penembus merupakan batu yang memiliki lubang pada bagian tengahnya sehingga proses pembentukannya tidak sempurna.
Batu mustika combong penembus  ini insyaalloh dapat dipercaya memiliki kekuatan metafisika.Salah satu khasiat yang paling dikenal dari mustika Batu mustika combong penembus  yaitu daya pengasihannya. Selain untuk memikat lawan jenis,
Batu mustika combong penembus dapat digunakan untuk menemukan jodoh sesuai dengan kriteria yang diinginkan.
Selain untuk pengasihan, Batu mustika combong penembus juga dipercaya memiliki khasiat untuk kelancaran rezeki, keberuntungan, kesembuhan
 di bawah ini salah satu wasilah manfaat nya, seboga cocok dengan kebutuhan anda.
1. Menyerap perhatian
Batu mustika combong penembus memiliki khasiat yang mampu menyerap perhatian atau daya pengasih. Jika kita menggunakan batu ini maka akan memiliki daya tarik tersendiri, yang membuat orang lain cenderung akan sering memperhatikan bahkan akan menagatakan nya bahwa tertarik pada diri anda .
2. Meningkatkan kesetiaan pasangan
Jika kita mulai merasa ragu dengan pasangan, maka pakailah batu Batu mustika combong penembus untuk meningkatkan daya kesetiaan.
3. Mempengaruhi sukma
Pancaran Batu mustika combong penembus dapat mempengaruhi sukma/jiwa seseorang yang memakainya.
Terutama bagi mereka yang sedang menjalani hubungan jarak jauh, Batu mustika combong penembus ini dinilai mampu menguatkan satu sama lain, walaupun terbatas oleh jarak.
4. Semakin disayangi oleh pasangan
Seseorang yang menggunakan Batu mustika combong penembus akan disayangi oleh pasangannya, atau orang-orang yang dicintainya.
Seperti disukai oleh mertua, disukai oleh pasangannya, orangtuanya, hingga disukai oleh keluarganya. Sebab, Batu mustika combong penembus ini secara alami memiliki energi yang positif dalam urusan percintaan.
5. Pelarisan
Batu mustika combong penembus ini juga dikenal sebagai batu pelarisan, bagi seseorang yang memiliki usaha/bisnis. Dengan harapan apa yang ia cita-citakan dalam bisnis tersebut dilancarkan
6.Rejeki.
Rejeki setiap orang sudah di atur oleh tuhan, jika anda memiliki Batu mustika combong penembus ini insyaalloh rejeki anda akan tamb ah lancar, gemak ripah loh jinawe, rejeki akan mengalir deras seperti air tak akan ada hentinya.
7.Keberuntungan
setiap orang dalam hidup taka akn selalu beruntung, pasti banyak gagal nya.
insyaalloh kalo anda memiliki Batu mustika combong penembus dengan ijin alloh anda tidak akan sial selalu, melainkan akan selalu beruntung , perbandingan nya. gagal sekali 3 kali pasti beruntung.

khasiat lain seputar permainan.
jika anda suka dalam permainan judi online atau langsung main, pasti akan banyak kalahnya di bandingkan dengan menanag nya, itu karena power spirit dalam diri anda yang anda pakai dalam permainan judi, sangatlah kurang mumpuni, apalagi jika musuh2 permainan anda energi spirit nya sangat kuat bahkan kokoh, anda tidak akan bisa mengalahkan nya, apalagi anda menang, sangat tidak mungkin, tentu anda butuh dukungan power energi spirit dalam diri yg mengimbangi musuh2 anda agar setara, bahkan power dukungan anda lebih kuat dan lebih tinggi, maka akan di pastikan anda akan menang bhkan menguasai meja permainan.

Khodam : Warok suro digdoyo 
Minyak Mustika : mistik
Mahar Mustika : Rp. 0.000.000.00,0
Pemaharan Mustika Cakra - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll. Semua Mustika kami dijamin Asli dan Alami kami dapatkan sebagian dari Warisan - Penarikan tempat Gaib dan Mistis serta yang lainnya. Selain Batu Mustika, Benda Ghaib Lainnya, kami juga Memaharkan bermacam Azimat dan Pusaka, Seperti Tasbih, Gelang, Keris Pusaka Berkhodam, Keris Bertuah Ampuh, Keris pegangan Jabatan, juga banyak lagi lainnya.



#batu #mustika #pusaka #jimat #bendabertuah #khodam #pengasihan #pelarisan #pesugihan #kekayaan #rajah #ilmu #kesaktian #pelet #gendam #pasaran #pilpres2024 #pemilu #presiden #khodamkera #perjudian #pengeretan #pemagaran #merahdelima #mancingmania #ampuh #antik #mistik #azimat #karir #pangkat#derajat

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Mustika Cakra asli - All Rights Reserved
Creating Website | Johny Template | Mas Template
Mustika Cakra | Batu Mustika | Azimat Pusaka Konsultasi
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger