konsultasi , paranormal Google
Langsung Dilayani Oleh Ki Cakra

Mustika Tali Jiwo

Mustika Tali Jiwo

Mustika Tali Jiwo

Mustika Tali Jiwo

Mustika Tali Jiwo

mustika, azimat, benda pusaka, batu

Batu Bertuah, Benda Pusaka, Mustika Asli, Mustika Tali Jiwo

Keterangan  Mustika :
Mustika Tali Jiwo Merupakan Batu Mustika Bertuah Ampuh yang mempunyai serat seperti darah alami dan tidak ada rekayasa oleh manusia , itu melambangkan kesetiaan atau pengikat , Mustika Tali Jiwo ini khasiat alami nya untuk mengikat jiwa seorang pasangan / pcr ,teman , sahabat agar bisa sejalan / seirama .

Apa arti Jiwa ; jiwa adalah bagian yang bukan jasmaniah (immaterial) dari seseorang. Biasanya jiwa dipercaya mencakup pikiran dan kepribadian dan sinonim dengan roh, akal, atau awak diri,
Maka jiwa seseorang apabila dalam kesadaran nya terikat oleh bathin anda apalagi dalam ketidaksadaran nya ia akan mempu menjalankan apa yang orang lain tdk bisa menjalankan nya , apa yg akan anda suruh atau apa yang anda perintah .

Mustika Tali Jiwo mempunyai kekuatan supranatul ilmu spiritual yang sangat kuat dan mampu menjadikan seseorang yang belom pernah tau apa itu ilmu , orang tersebut akan bisa menjalankan sesuai khasiat dan wasilah dari Mustika Tali Jiwo ini dengan baik , yg terpenting jalankan panduan yang akan di pandu oleh sesepuh kami Yaitu Ki Cakra Anom sang spiritual Tanah Jawa Asli .

Asal Usul Mustika Tali Jiwo 
Mustika Tali Jiwo ini kami dapatkan melalui olah bathin tirakatan penarikan ghaib di sebuah tempat makam kramat di lereng gunung slamet sewaktu akan berziarah . Mustika Tali Jiwo ini jarak sekitar 10 M power energi nya sangat menarik kami sehingga kami sangat penasaran sekali ingin melihat ada apa sebenar nya .
Dengan kekuatan yang kami miliki , do'a , serta ijin dari alam yang di huni dgn petunjuk yang kami dapat , kami berhasil mewujudkan nya ke alam nyat dengan sangat sempurna .

Khasiat Wasilah Mustika Tali Jiwo Sbb ;
  • Mengikat pasangan agar sejalan dengan keinginan anda
  • Kesetiaan yang tdk dapt di miliki oleh orang lain 
  • Dapat mengatur siapa saja yang akan menjadi relasi bisnis anda 
  • Ucapan anda akan dapat di terima oleh siapa saja yang mendengarnya dengan baik .
  • Dapat menjaga hati seseorang agar bisa setia 
  • Mengikat jiwa seseorang agar selalu taat dan patuh dengan anda 
  • Huklum dan ketentuan anda akan di patuhi oleh semua karyawan dan teman bisnis anda 
  • Menumbuhkan rasa cinta yang pernah hilang oleh pasangan anda 
  • Membuat pasangan anda akan selalu kangen dan rindu dengan anda bila sering di tinggal kan 
  • Membuat pelanggan akan selalu ingin datang ke tmpat anda , karena pelayaan anda yang sangat baik 
  • Melanggengkan hubungan kerja dengan anda 
  • Menjaga kesetiaan bisnis anda dengan baik 
  • dll

Tata Cara Mengunakan   

Mustika Tali Jiwo ini sangat mudah cara mengunakan nya , tidak ribet dan tidak menyulitkan diri anda , cukup bawa di masukan ke kantong atau dompet anda , khodam mustika sudah bekerja sesuai khasiat yang tertera di atas . Mustika Tali Jiwo ini tidak ada pantangan apapun , jika anda tidak sibuk sesekali olesi lah dengan minyak yang kami berikan di paket pengiriman nya . mustika ketika akan kami kirim mustika sudah kami ritualkan pelepasan dari tangan kami ke tangan anda ( tuan Baru) agar khodam dapat selaras dengan baik .



Khodam : Kyai Haryo Tali Jiwo 
Minyak Mustika :Mistic
Mahar Mustika : Rp. 2.653.000
Pemaharan Mustika Cakra - Pusat Pemaharan Benda bertuah, Batu Mustika Asli dan Azimat Pusaka Ampuh. Batu, Mustika, Benda, Bertuah, Pusaka, Azimat, Khasiat, Antik, Mistik, Ghaib, Ampuh, Khodam, Batu Mustika, Benda Bertuah, Pusaka Bertuah, diantara Koleksi yang kami maharkan Seperti : Batu Mustika Bertuah, Benda Berkhodam Ganas ( Khodam Naga, Khodam Macan, dll) Mustika yang berkhasiat khusus untuk Perjudian, Pengasihan, Pengeretan, Kewibawaan, Kerejekian, Pelarisan, Aura, Pemagaran, Tolak Balak, Popularitas, Mustika Mancing, Karier, Mustika Merah delima Asli, Ketentraman rumah Tangga, Asmara, Buang sial, dll. Semua Mustika kami dijamin Asli dan Alami kami dapatkan sebagian dari Warisan - Penarikan tempat Gaib dan Mistis serta yang lainnya. Selain Batu Mustika, Benda Ghaib Lainnya, kami juga Memaharkan bermacam Azimat dan Pusaka, Seperti Tasbih, Gelang, Keris Pusaka Berkhodam, Keris Bertuah Ampuh, Keris pegangan Jabatan, juga banyak lagi lainnya.
Share this article :
 
Support : Copyright © 2011. Mustika Cakra asli - All Rights Reserved
Creating Website | Johny Template | Mas Template
Mustika Cakra | Batu Mustika | Azimat Pusaka Konsultasi
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger